Software Apotek ( Retur Penjualan Obat )

Dalam transaksi penjualan obat kadang kala terjadi retur atau pengembalian pembelian obat dari pembeli anda ke apotek anda. Hal itu bisa saja terjadi misalnya di karenakan obat yang dijual ternyata sudah expired, kesalahan penjualan obat ke pembeli, atau beberapa alasan lain yang menyebabkan terjadinya retur penjualan obat dari pembeli.

Software Apotek - retur penjualan obat

Software apotek yang kami buat juga menyediakan menu retur penjualan obat dari pembeli ke apotik anda. Yang mana dalam menu ini terdapat beberapa kolom isian diantaranya  nomor faktur retur penjualan yang disitu terdapat tombol “cari” untuk mencari dan menampilkan semua data penjualan obat untuk di pilih penjualan obat mana yang akan di retur, lalu setting tanggal retur pembelian obat. Kemudian isikan berapa jumlah obat dari pilihan anda yang akan di retur.

Di menu retur penjualan obat pada software apotek ini terdapat beberapa tombol antara lain tombol “retur” untuk meretur obat setelah di lakukan proses di atas, tombol “batal untuk membatalkan retur yang sudah di proses, dan dari retur ini juga dapat di cetak faktur returnya dengan tekan tombol “cetak, lalu apabila anda ingin meretur penjualan obat yang baru tekan tombol “baru”.